November 30, 2012

GOGGLE PINK OF GOGGLE V (My Super Heroine Fave 'eveR)

Masa-masa Esde kelas VI sekitar tahun 86-an, lagi Top-topnya filem-filem jagoan Jepang berseri dari kaset Video. Seinget saya (Admin Jogjaicon) waktu itu ada GABAN, SHARIVAN, MEGALOMAN, GOGGLE V dan lain-lain. Tapi terus terang yang membekas dihati saya sampe sekarang (Jaileeeee... sit suit!) adalah GOGGLE V.

weeew, i miss u.. goggle pink!


Karena di GOGGLE V ada jagoan cewek cakepnya (Super Heroine), Yaitu Goggle Pink (Satu cewek dari empat Goggle cowok: Goggle Red, Black, Blue dan Yellow).

Saya bener-bener suka banget sama Figur Goggle Pink atau Miki Momozomo, (diperankan dengan unyu-unyu plus ngegemesin oleh Megumi Ogawa, udah umur berapa yah doski sekarang kalo filem Goggle V aja dibuat di Jepang tahun 1982)  seorang atlet senam Olimpiade kata ceritanya.

senyumannyaaaaaaaaaaa.... aw aw aw


Saking "kesengsem"nya sama Goggle Pink, pernah waktu saya sakit demam, ngigonya manggil-manggil Goggle Pink... (Hahahahaha....)

Nyaris tanpa dandanan, tap emang cuteeeee gitchu... bikin geje

Sekedar ngilangin kangen dan biar bisa liat setiap saat saya capture picture Goggle Pink dari sebuah Thriller Videonya di Youtube. Karena saya juga yakin banget ga cuma saya yang kangen sama ni Super Hero Cantik.

Hmmmmm.... DAI SENDHAI GOGGLE PINK!!!!!!











Special Thank's to:
- Nathulia RR Syam di Jalan Baru III Kebayoran Lama Jakarta
- Ida Bagus Jaya Kusuma di Jalan Kelimutu Kupang NTT
yang selalu ngajak saya nonton Goggle V sebelum saya punya Video Player Sendiri, Miss U all..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...