May 10, 2011

Manfaat jadi AGEN TIKET ONLINE

Makin maraknya industri pariwisata di Indonesia dan Dunia sebagai sumber devisa Negara non migas, tentunya diimbangi dengan kebutuhan akan berbagai jenis Transportasi. Belum lagi dalam era globalisasi ini dimana setiap usaha atau bisnis juga harus dijalankan dengan cermat, tepat dan tepat juga membutuhkan dukungan sarana Transportasi yang memadai. Saat ini trend naik jasa angkutan udara atau pesawat terbang bukan lagi milik kalangan masyarakat atas, namun setiap lapisan masyarakat sudah akrab menggunakan fasilitas Jasa angkutan udara ini.


Jawaban akan tuntutan-tuntutan terhadap kemudahan sarana transportasi tersebut, terutama layanan pesawat udara merupakan peluang bisnis yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Dalam hal ini masyarakat butuh kemudahan untuk mendapatkan tiket (dan pastinya Harga Miring), kalau bisa sambil minum kopi didepan rumah mereka sudah bisa booking tiket yang pas waktu dan murah.

Peluang bisnis pengadaan atau pelayanan tiket pun menjamur bak cendawan di musim hujan. Tapi tentunya untuk membuka sebuah agent Travel membutuhkan biaya yang tidak sedikit sebagai modal. Akhirnya (terimakasih pada) dunia internet telah membuka terobosan baru, memberikan kesempatan pada siapapun untuk bisa berperan dan berbisnis sebagai agen tiket. Tentunya ini merupakan peluang bisnis ekonomi mikro yang luar biasa.

Saya (Admin Jogjaicon) memang sudah bergabung dalam BISNIS TIKET ONLINE ini sejak awal 2011. Beberapa hal yang jadi pertimbangan saya adalah karena saya sendiri sering bepergian dengan menggunakan jasa pesawat terbang. Selain bisa saya manfaatkan sendiri, juga bisa saya jual kepada rekan atau orang yang membutuhkan. Syaratnya pun gampang serta sangat murah, punya computer/laptop, jaringan internet dan duit Rp. 50.000 sudah bisa jalan. Yah keuntungan uang yang saya peroleh dari BISNIS TIKET ONLINE memang tidak terlalu fantastis, itu karena saya tergolong agen yang pasif. Namun paling tidak bisa menutup biaya pulsa internet, Makan siang dan biaya BBM setiap bulannya. Kalau aktif dan serius saya yakin bisa lebih “makmur” lagi, ingat modal Cuma gocap (50Rb)

Di BISNIS TIKET ONLINE yang saya ikuti sampai sekarang, ada beberapa kelebihan yang saya rasakan di banding lainnya. Disini selain kita bisa bertindak sebagai agen tiket pesawat seluruh maskapai domestic dan beberapa maskapai mancanegara, kita juga bisa booking dan reservasi Tiket Kereta Api serta hampir seluruh jaringan hotel di Indonesia.

Berikut manfaat dan keuntungan menjadi Agen BISNIS TIKET ONLINE sepert saya:

-Memiliki usaha riil, usaha yang eksklusif yaitu Bisnis Tiket Online yang dapat dijalankan secara online maupun offline dengan pangsa pasar yang sangat luas, seluruh Indonesia, bahkan Internasional.

-Bisa melakukan pengecekan harga tiket pesawat, booking tiket pesawat bahkan cetak tiket pesawat langsung dari komputer anda, kapan saja dan dimana saja, tanpa tergantung dengan travel agent manapun.

-Mendapatkan pasif income dari Program Member Get Member melalui system Reseller, dimana anda akan mendapatkan komisi dari hasil pembayaran yang dilakukan oleh orang lain yang join melalui link reseller anda, bahkan yang tidak anda kenal sama sekali.

Bila hanya menjalankan bisnis menjadi Travel Agent dengan kategori UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dengan modal kecil tidak memerlukan perizinan apa-apa, dikarenakan dilindungi undang undang hak warga negara untuk berusaha. Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya RI Pasal 3.

Sekali lagi postingan ini bukan bersifat promosi BISNIS TIKET ONLINE, tapi Jogjaicon hanya sekedar berbagi informasi yang mungkin bermanfaat. Bayangkan dijaman sekarang duit gocap atau 50Rb bakal habis buat ngejajanin temen di warung bakso sekali makan, tapi kalau kita mau sedikit niat bisa menutupi hal-hal dasar atau mungkin dengan keseriusan menjadikan kita seorang usahawan sukses.

Sumber: BISNIS TIKET PESAWAT & HOTEL ONLINE

2 comments:

MARINDAJAYA said...

wah..bener juga ya,tapi semuanya butuh tempat yg strategis dan juga harus punya relasi.

info yg bagus sobat.ini mengingatkan kita agar bisa memanfaatkan waktu yg luang untuk bisa membuka usaha.
terimakasih

JOGJA iCON said...

@MARINDAJAYA: Tempatnya bisa dimanaaaa ajah n kepepetnya bisa kita tuliskan di bungkus rokok utk karcis booking, yg penting jaringan internet available. Relasi?? tergantung amal n perbuatan dalam pergaulan, hehehehe.... maturnuwun bwt apresiasinya, salam bloggerhood

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...