June 07, 2011

Kota JOGJA (kembali) Raih ADIPURA 2011

Kota Yogyakarta kembali meraih Piala Adipura dalam kategori Kota Besar pada 2011 yang akan diterima Wali kota Yogyakarta Herry Zudianto bertepatan dengan Ulang Tahun ke-64 Pemerintah Kota Yogyakarta, Selasa (7/6/2011).


“Penghargaan yang diterima untuk kesekian kalinya ini menandakan bahwa program jogjaku Bersih dan Hijau sudah berada pada jalur yang benar, meskipun masih ada sejumlah kekurangan,” kata Herry di Yogyakarta, Minggu lalu (5/6/2011 ).

Menurut Herry, penghargaan Adipura itu akan memicu pemerintah dan seluruh pihak untuk terus membebani berbagai segi agar program “ JOGJAku bersih dan Hijau “ benar-benar menjadi nilai sosial di masyarakat.

“ Adipura ini justru harus menjadi tekad kita semua, baik tokoh masyarakat,tokoh organisasi, tokoh agama dan tokoh pendidikan serta semua masyarakat Yogyakarta untuk terus dan tiada henti memelopori dan menjadi teladan budaya bersih dan hijau ke masyarakat kota Yogyakarta,”ujar wali kota.

Kepastian Kota Yogyakarta menerima penghargaan Adipura tersebut dikuatkan surat kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia nomor B/ 4886 / Dep-IV/LH/06/2011, tertanggal 1 Juni 2011.

Sumber: Serambi Indonesia Senin 6 Juni 2011

1 comment:

bhotol™ said...

wih ajiiip ....
emang cantik kota JOGJA ... tapi sayangh sya belum pernah kesana mas brow ....

selamat yah :D :D :D


hahah
kapan yah kota tercinta ku ''kebumen'' dapet juga :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...