August 26, 2012

TOKO PROGO YOGYAKARTA ("Surga" Kaum Ibu dan Wanita)

JOGJA memang surge wisata yang ga ada habisnya, selain wisata sejarah, alam, kuliner juga banyak wisata belanja (hehehe.. ada ga sih istilah ini?). Kalau Pasar Gede Beringharjo terkenal sebagai tempat hunting belanja berbagai jenis produk kain batik, maka ini ada sebuah toko terkenal, terutama dikalangan kaum ibu dan wanita, yaitu Toko PROGO. 


Apa sih kehebatan dan keunikan Toko PROGO ini? Toko ini demikian digandrungi dan bagaikan "surga" bagi kaum ibu dan wanita karena terkenal sebagai toko kelontong yang menjual bermacam-macam kebutuhan rumah tangga seperti plastik, pecah belah, alat dapur dan lain sebagainya. Super lengkap deh, dari barang rumah tangga modern seperti home theater, kulkas, tivi sampe alat-alat rumah jaman “majapahit berkuasa” macam Suthil (sendok masak dari kayu), pengaron, sandal bakiak sampe Gayung Mandi dari batok kelapa (yang jaman dulu biasa dibuat maen jailangkung..hihihi) juga ada disini. 


Jadi kalau sobat JOGJAICON, trutama sobat cowok, kunjung ke toko ini bareng ibu, isteri, pacar atau adik cewek dijamin bakal gempor dan bete abis nemenin mereka, karena udah jelas bakal pada betah tuh berjam-jam berada di Toko PROGO. Seru kan??? hihihi 

Toko PROGO terletak di pusat kota Yogyakarta, di Jalan Suryotomo, ga jauh dari Jalan Malioboro atau malah berada ga jauh dari gerbang belakang Pasar Gede Beringharjo. Di deket Toko PROGO ada bangunan bersejarah terkenal sebagai landmark, yaitu Sositet Militer (tempat dulu Serdadu Penjajah Bangsat Belanda! hepi-hepi kalo abis numpas pemberontakan leluhur-leluhur kita). 

Dan jelasnya semua sopir taksi atau tukang becak juga tahu dimana toko Progo. Ga susah juga dijangkau sama angkutan kota, asalkan jangan malam hari. 

Toko yang sekarang ini udah macam Mall. Design Gedung yang mewah dengan 4 lantai lengkap dengan parkir bawah tanah dan lift dari basement sampai puncak. Jadi nyaman sudah buat belanja. Tunggu apa lagi? Antar atau ajak ibu, adik cewek, isteri atau pacar kita ke Toko PROGO… (Jangan lupa siapkan fisik dan mental,..Hahahahaha) 

Lup Jogja n U 

******
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...