September 11, 2012

MENINGKATKAN LIKE PADA FAN PAGE FACEBOOK ANDA (UNTUK MENINGKATKAN MARKETING BISNIS)

MENINGKATKAN LIKE PADA FAN PAGE FACEBOOK ANDA (UNTUK MENINGKATKAN MARKETING BISNIS ONLINE !!!)

Menggunakan Sistem Dashyat

Killer Viral FanPage!!!!

Apa sih yang dimaksud Viral FanPage??
Intinya, FanPage yang bisa nyebar bak virus, ningkatin jumlah LIKErs, jaminan dapet TARGETED and SEGMENTED fans.. kok bisa?? kita bahas satu-satu..

Gimana sih cara kerjanya?
Viral FanPage 

1. Pengunjung hadir di facebook kita dan lihat info yang ada di sana, dimana kita nawarin sebuah BONUS yang bisa di download secara GRATIS (bisa berupa ebook, kupon, atau yang lain)..
2. Kalo mau akses download, mereka (pengunjung) musti klik LIKE (become a fan) di fan page kita dulu..
3. Setelah klik LIKE, akan muncul halaman baru, yang nampilin gimana caranya si pengunjung bisa download bonusnya.. (Kalo kita pake cara lama, link download bisa langsung ditampilin disana, tapi jangan lakukan itu sekarang, nanti kalah saingan.. hehe.. )
4. Di halaman khusus fan itu (halaman setelah like), kita tampilkan cara download, yaitu mereka harus me-SHARE FanPage agar bisa download.. alias, tombol DOWNLOADnya adalah tombol SHARE.. keren gag tuh??
5. Mereka klik share, dan bonus akan terdownload secara OTOMATIS, ya otomatis, dan sekalian link promo fanpage kita akan terpampang di home dan timeline facebook mereka..
6. Otomatis temen-temen mereka (temen fan baru kita) bakalan liat link itu (link promo fanpage kita), dan jika tertarik mereka akan klik link itu, dan akhirnya pergi ke fan page kita..
7. Kembali ke nomor 1, dan ini akan muteeeeeeeeeerrrrrrr teruuuuuuss tanpa henti.. It’s CIRCLE! It Will Never STOP!

Apa kelebihannya?
Jaminan Targeted and Segmented Fans..
Jaminan Real Human Like (Yang nge-Like manusia asli, bukan robot/mesin)
Jaminan Bukan Click Jacking..

Kok bisa?
Udah liat alurnya kan? semuanya ORGANIK, tanpa embel-embel yang berbau hitam, iya to?
Kok bisa Targeted and Segmented Fans?
Coba kita analogikan, misal saya punya fan page di bidang pertanian, dan saya menawarkan ebook gratis tentang PERTANIAN (di viral fan page ini), jadi ketika ada yang download ebooknya, kan link fanpage kita ter-share/tersebar, nah link itu isinya/promo tentang ebook pertanian, otomatis, orang-orang yang punya taste atau passion dibidang pertanian akan tertarik, dan klik link itu, pergi ke fanpage kita, like juga, share juga donlot juga, muncul lagi di timeline mereka, like lagi, share lagi, like lagi share lagi.. hehe..

Jadi yang bakalan mampir itu lebih cenderung yang suka sama pertanian, tertarget kan? segmentnya juga pasti di bidang pertanian.. masa orang desain mau donlot buku pertanian? kayaknya ndak deh.. hihi..

Beda kalo kita beli fans, mungkin ada yang jual bahwa itu adalah targeted fans, tapi mungkin dalam lingkup negara, misal US fan dll, kalo niche? i’m not sure about that. Kecuali kalo memang target pasar kita adalah general alias umum.. CMIIW.. :)
NOTE: Sistem ini tidak menjamin fan page anda akan mendapat ribuan likes dalam sehari, namun jika digunakan dengan baik, pasti akan memberikan perkembangan yang baik pula.. Yang jelas, DIJAMIN fan-fan kita adalah TARGETED and SEGMENTED fans dan juga REAL HUMAN, karena ini ORGANIK..
Ayo gaaan, cuma $5.95 ato Rp 55.000 aja.. 
Gimana cara pesennya??
Ada info yang kurang? Kasi komen aja, atau PM, atau add me as your friend di 
Facebook.com/yugaeko atau add YM saya : hyo_oga
Make Your Own NOW!
Bisa dipake untuk UNLIMITED fanpage, gag ada BATAS, mau bikin 1000 Killer Viral FanPage juga bisa..
INFO LAGI : Script ini ndak langsung membuat fan page agan dapet like banyak, musti dipromosiin dulu di awal.. Misal posting di grup terkait, klik SHARE sendiri, taruh di forum, nah kalo udah ada sedikit2 yang nyantol, ntar bakalan nyebar sendiri..

Guide ini sudah include :
1. eBook Tutorial
2. The Magic Viral Script
3. Free Simple Fanpage Design
4. How to Viralize your Fanpage Guide
Ayo Buruan! Sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia!
Mau download ebook Gratisnya?
Free Report!

How to Make Your Facebook FanPage become a Killer Viral Marketing?

Mau?
Daftar dulu.. hehe
Klik di sini yaah.. :)




Semoga Bermanfaat! Sukses buat ENTREPRENEUR Indonesia!

Host:
Yuga Eko
Facebook.com/yugaeko
YM : hyo_oga

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...