December 01, 2012

DAFTAR TOKO ONLINE PALSU (Mereka Hack FB ato Situs Sosial Sobat-sobat kita dan men-TAG kita atau sebaliknya WASPADALAH!)

JOGJAICON yakin banget sobat-sobat pasti pernah mengalami nih, temen kita di FB (Fesbuk) tiba-tiba nge-TAG kita barang dagangan untuk dijual dengan kata lain temen kita itu jadi TOKO ONLINE, biasanya yang dipasarkan produk elektronik kayak ponsel, tabulet ato laptop. 

Nah, kebanyakan dari kita yang punya sifat waspada dan kebetulan kenal beneran sama temen di FB tersebut pasti konfirmasi, tapi yang bahaya adalah mereka yang ga kenal betul sama temen FB tersebut dan ga punya jalur komunikasi. Rupanya account FB temen kita itu dihack oleh 'tangan-tangan jahil' dan dimanfaatkan sebagai media penjualan yang 100% palsu!!! 

Dan itu bisa juga kejadian sebaliknya, dimana account FB kita yg dihack, kemudian digunakan sebagai media marketing barang-barang yang ga pernah akan ada. Apalagi biasanya harga yang ditawarkan sangat lebih miring daripada harga dipasaran. Gendeng banget kan??? 


JOGJAICON pernah mengalami sendiri, baik account JOGJAICON yang kena bajak untuk jualan bohong-bohongan itu, atau teman-teman FB. Bahkan terakhir yang bikin JOGJAICON marah banget adalah account seorang mantan guru dan kepala sekolah SMU dari JOGJAICON di yogyakarta yang sangat JOGJAICON hormati  juga di hack, kemudian digunakan untuk promosi ponsel-ponsel cerdas dengan harga miring. Kebangetan! Beruntung seorang teman JOGJAICON bisa memulihkan lagi account beliau.

Untuk menghindari dan mengantisipasi kejadian-kejadian tersebut menimpa kita atau kawan-kawan kita, silahkan dicek beberapa Account atau situs sosial Toko Online yang jadi "pembajak" dan penipu di dunia maya. SILAHKAN CEK 202 TOKO ONLINE PEMBAJAK ACCOUNT DAN PENIPU DISINI. 

Share Link ini kalau dianggap bermanfaat. Maturnuwun

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...