December 29, 2012

GUDEG YU DJUM SELOKAN MATARAM YOGYAKARTA

Banyak yang bilang belum sah ke JOGJA atau di JOGJA kalo belum pernah menyantap GUDEG???? Ya karena Gudeg adalah salah satu icon kuliner daerah JOGJA. Supaya ga kecewa dalam memilih dan menyantap Gudeg, maka JOGJAICON merekom untuk mampir di Gudeg Yu Djum. Masakan Gudeg Yu Djum dikenal mantap rasanya. 

Selain gudeg yang mantap, Yu Djum juga mengolah lauk gudeg lainnya seperti Telur, Krecek (jangek atau kulit lembu/kerbau yang dikeringkan) dan Ayam serta tahu dan tempe. Bumbu-bumbunya sangat kental dan meresap hingga ke dalam. Ayamnya juga sangat empuk sekalipun Yu Djum menggunakan ayam kampung jantan yang sudah cukup tua.

Menu Nasi Gudeg Komplit Ayam Kampung Yu Djum


Yu Djum memiliki beberapa outlet di Yogyakarta tetapi JOGJAICON dan kerabat, sobat atau keluarga paling suka dan sering ke Outlet-nya yang terletak di jalan Selokan (arah Kaliurang) sebelah utara Kampus UGM. Karena disinilah terletak dapur Gudeg-nya Yu Djum yang dimasak secara tradisional (menggunakan bara kayu). 

Porsinya Pas, lengkap nikmat dan harga terjangkau

Gudeg Yu Djum jadi favourite dari sekian banyaknya jenis gudeg di jogjaselain rasanya yang enak juga jenisnya gudeg kering, sehingga bisa juga dikirim dengan dikemas menggunakan ‘kendhil’(guci tanah liat).  

Dan yang unik, di Warung Gudeg Yu Djum juga ada "Live Show" orkes keroncong untuk menghibur para pengunjung bersantap. Para Pengunjung bisa request lagu, sekaligus juga bisa menyanyikan sendiri.

Yang perlu diperhatikan, biasanya kalau sudah diatas jam 3 sore jenis makanan di Warung Yu Djum sudah tidak lengkap karena banyaknya pengunjung yang datang untuk lunch atau take away.

Alamat Gudeg Yu Djum Selokan Mataram:
Jl. Kaliurang Km 4,5 Gg Srikaton No. 2, Yogyakarta
Telepon/order: (0274) 515-968


Pelayananan yang sigap dan cepat
Ga pernah sepi order atau pesanan di warung Gudeg Yu Djum Selokan Mataram
Gudeg-nya Yu Djum masih dimasak secara tradisional (menggunakan bara kayu)

Banyak pengunjung yang datang untuk lunch atau take away

Bumbu-bumbunya sangat kental dan meresap hingga ke dalam.

"Live Show" keroncong menghibur para pengunjung Gudeg Yu Djum yang bersantap

Sumber Foto: Dokumentasi KOLPRI JOGJAICON


******************

 Social Traffic Exchange Indonesia
Raise up Audience from U’re FACEBOOK to Support U’re Online Businnes Killer Viral FanPage Indonesia

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...