December 28, 2012

THE ULTIMATE FROGMEN COMMUNITY ( Sekilas tentang U.S. Navy SEAL )

U.S. Navy SEAL (The United States Navy Sea, Air and Land) adalah pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, yang disiapkan untuk melakukan operasi tempur non konvensional, pertahanan dalam negeri, serangan langsung, kontra terorisme, dan operasi khusus lainnya.
SEAL Team Six, unit elite Navy SEAL
Navy SEAL exist caption

Mereka yang terpilih menjadi anggota Navy SEAL dilantik setelah menyelesaikan pendidikan dasar Basic Underwater Demolition SEAL (BUD/S) dan program khusus yang disebut SQT (SEAL Qualification Training), baru kemudian berhak menyandang badge (brevet/patch) khusus the SEAL-Trident. Badge/Brevet ini merupakan tanda pengenal buat anggota SEAL dalam pertempuran bersama dengan unit pasukan khusus lainnya. 

SEAL-Trident Badge/Brevet

Pendidikan BUD/S berlangsung selama 6 bulan. Setelah menyelesaikan pendidikan ini, kandidat Navy SEALs juga akan memperoleh wing terjun. Kandidat yang lulus pendidikan ini otomatis akan melanjutkan ke program SQT selama 15 minggu. 

SEAL Group Soldier in Military Operation,

Seragam lapangan Navy SEALs selalu dibedakan dari kesatuan/unit tempur yang didukungnya. Seperti pada Perang Vietnam tahun 60-an, anggota SEAL menggunakan seragam kamuflase bermotif loreng macan. (Berbagai sumber) 

-Berminat memiliki US NAVY SEAL AMPHIBIOUS COMBAT KNIFE ??? KLIK DISINI 


SUMBER FOTO & ARTIKEL: BLOG SDN 03 PAGI KEBAYORAN LAMA JAKSEL

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...