February 20, 2012

(NBA) : LA LAKERS bertekuk lutut !!!!

Phoenix Suns mengakhiri kemenangan beruntun LA Lakers di angka tiga. Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Suns sukses membakar Lakers dengan skor 102-90.

Bertanding di US Airways Center, Senin (20/2/2012) siang WIB, Suns tampil dominan sejak kuarter pertama, di mana mereka sukses mencetak 35 poin. Jared Dudley menjadi bintang utama Suns dengan 25 poin yang dicetaknya, plus tambahan tiga rebound dan empat assist.



Bagi Dudley, catatan tersebut menandai raihan poin terbanyaknya musim ini. Sementara itu, Marcin Gortat menorehkan double-double dengan catatan 21 poin dan 15 rebound, membuatnya berada di bawah Dudley dalam perolehan poin pada laga ini.

Lakers mencoba bangkit di kuarter kedua dan ketiga dan berhasil mencetak total 48 poin pada kedua kuarter tersebut. Namun, Suns berhasil mempertahankan konsistensi permainan sekaligus menjaga keunggulan.

Di kuarter keempat, Lakers sukses menipiskan ketertinggalan mereka menjadi 10 poin. Mereka sukses mencetak 23 poin di kuarter terakhir itu, sementara Suns hanya 20. Namun, tetap saja mereka tak bisa menghindar dari kekalahan.

Kobe Bryant mencetak 32 poin, tujuh rebound, dan lima assist, menjadikannya penampil terbaik dari kubu tim tamu untuk laga ini. Namun, strategi Suns mematikan pemain lainnya membuat Kobe seperti bekerja sendirian.

"Meskipun Kobe tetap tampil bagus dan melepaskan banyak tembakan, kami ingin membuatnya menembakkan bola seperti itu, ketika dirinya tengah berlari dan tanpa ada rekan setimnya terlibat," ujar Dudley di Yahoosports.

Bagi Suns sendiri, kemenangan ini mengakhiri rentetan empat kekalahan yang mereka derita dari Golden State Warrior, Denver Nuggets, Atlanta Hawks, dan Lakers sendiri pada Jumat lalu.

Hasil Pertandingan Lainnya

NY Knicks vs Dallas Mavericks: 104-97
Miami Heat vs Orlando Magic: 90-78
Cleveland Cavaliers vs Sacramento Kings: 93-92
Detroit Pistons vs Boston Celtics: 96-81
Indiana Pacers vs Charlotte Bobcats: 108-73
Milwaukee Bucks vs New Jersey Nets: 92-85
Houston Rockets vs Utah Jazz: 101-85
Minnesota Timberwolves vs Philadelphia 76ers: 92 -91
Oklahoma City Thunder vs Denver Nuggets: 124-118 (OT)

Sumber : Detik Sports

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...