February 21, 2012

(NBA): L.A. LAKERS ungguli BLAZERS, bayar hutang kecewa lawan SUNS

Andrew Bynum dan Kobe Bryant tampil brilian kala Los Angeles Lakers menghadapi Portland Trail Blazers. Lakers menang 103-92 pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selasa (21/2/2012) siang WIB, Lakers tampil dominan sejak kuarter pertama, di mana mereka dengan luar biasa memimpin 29-7 atas Blazers.



Blazers kemudian bangkit di kuarter kedua dan berhasil mencetak 23 poin, namun Lakers juga mencetak jumlah poin yang sama. Nicolas Batum dan LaMarcus Aldridge total menyumbang 36 poin sepanjang laga, namun itu tak cukup untuk mengangkat tim.

Blazers menambah 36 poin lagi di kuarter ketiga, namun Lakers berhasil mempertahankan konsistensi dengan mencetak 28 angka. Blazers akhirnya mempertipis kedudukan ketertinggalan menjadi 74-84 di kuarter terakhir, namun kembalinya Bynum dan Bryant ke lapangan menyulitkan mereka.

Bynum didapuk menjadi penampil terbaik dari kubu Lakers dengan catatan double-double; 14 poin, 19 rebound, dan dua assist. Sementara, Bryant menghasilkan 28 poin, tiga rebound, dan tiga assist.

Sedangkan Pau Gasol tampil perkasa dengan catatan 12 rebound-nya. Tak mau kalah, Metta World Peace berhasil mengeksekusi empat free-throw dengan baik dari enam kesempatan yang dimilikinya di kuarter terakhir.

Lakers pun mengobati kekecewaan atas kekalahan dari Suns sehari sebelumnya. Sementara bagi Blazers, kekalahan ini merupakan yang ketiga dalam lima pertandingan terakhir.

Sumber: Detik Sports

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...