July 16, 2012

TRAVIAN: The Most Popular Browser Game !!!

TRAVIAN adalah permainan berbasis web browse (jelajah web) dari negara Jerman yang dikembangkan oleh Travian Games GmbH . Travian sebagian besar berhubungan dengan permainan pendahulunya yang disebut Tribal Wars. Pada tahun 2006, permainan ini mendapat peringkat satu dalam "permainan browser-based terbaik dengan lebih dari 10.000 pemain". Travian mendapatkan dana dari penjualan Travian Gold. Sampai tahun 2012 ini TRAVIAN tetap menjadi game web online yang diminati dengan jumlah pemain mencapai jutaan di berbagai Negara dunia.


BAGAIMANA SIH PERMAINAN TRAVIAN ITU?

Pemain dapat memilih salah satu dari tiga suku, suku tersebut yaitu: Romawi, Teuton dan Galia. Para pemain memulai dari sebuah desa kecil yang hanya memiliki 2 populasi. Desa tersebut hanya awalnya mempunyai satu bangunan utama, dan mempunyai 18 sumberdaya, masing-masing sumberdaya adalah: kayu, tanah liat, besi dan gandum yang dapat tingkatkan sampai level tertentu (tergantung versi server dan desa). 

Tentara/pasukan dapat dibuat jika telah mempunyai barak dan titik temu. Dan juga anda bisa melatih pasukan berkuda apabila anda telah memiliki istal dan telah meriset pasukan terebut. Tentara lainya tersedia jika sudah membuat akademi dimana tentara dapat diriset. 

Akhir permainan Server akan dimulai kembali ketika pembangunan Keajaiban Dunia (Wonder of World / WW) mencapai level 100. Keajaiban Dunia memerlukan artifak dan hanya dapat dibangun di daerah suku Natars. Setiap pemain harus menguasai desa milik suku Natars dan harus mempertahankan dari serangan suku Natarian dan pemain-pemain lainnya. 

Natars adalah suku yang dimainkan oleh NPC dan hanya muncul setelah 300 hari setelah server normal dimulai sedangkan untuk server speed hanya membutuhkan waktu selama 100 hari setelah server dimulai. Setiap server, Desa Natars (bukan WW) akan selalu muncul pada koordinat (400|400) dengan populasi 845. Nama suku. 

Saking menarik dan memikatnya Game TRAVIAN ini sampai-sampai sebagian penggemar berat TRAVIAN mengatakan, “Jangan coba-coba main TRAVIAN kalau tidak mau kecanduan,” 

Penasaran ingin bermain TRAVIAN?? 
. .
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...