August 05, 2012

JEEP COMPASS, PATRIOT & CHEROKEE VARIAN 2 WD

SYDNEY – Tahun 2012, Jeep memperluas jaringannya di Australia dengan mengeluarkan varian terbaru dari Jeep Compass, Patriot dan Cherokee. Namun, dari ketiga varian tersebut yang menarik yakni, perubahan model kemudinya dari four-wheel-drive (4WD) menjadi two-wheel-drive (2WD).


Seperti dilansir Caradvice, Senin (16/1/2012) Jeep Compass, Patriot dan Cherokee, yang di pasarkan di Australia akan menggunakan model kemudi 2WD dan ini merupakan pertama kali bagi Jeep meluncurkan varian SUV-nya dengan mengubah dari 4WD ke 2WD. 

Lebih lanjut, Clyde Campbell, selaku perwakilan dari Chrysler Group Australia, mengatakan, keputusan memperluas jaringan ini berdasarkan hasil survey dari beberapa badan penelitian di Australia yang menyebutkan konsumen Australia cenderung menyukai SUV dengan varian 2WD. 

“Menurut penelitian, konsumen di Australia cenderung menyukai Jeep atau mobil SUV lainnya dengan 2WD dibandingkan 4WD. Selain harganya lebih murah, konsumsi bahan bakarnya juga terbilang jauh lebih efisien,” papar Campbell dalam kutipannya di Caradvice. 

Selain itu, varian terbaru dari Jeep Compass, Patriot dan Cherokee 2WD ini segera diluncurkan untuk pasar otomotif Australia pada pertengahan 2012. Untuk melengkapi dan tetap memberikan yang terbaik kepada konsumen, Chrysler tetap akan menyediakan Jeep 4WD. 


*****
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...