August 17, 2012

KEDAI JIP NAD ("Sarang" Komunitas Pecinta JIP dan 4WD di Banda Aceh)

JOGJAICON adalah Nubie di dunia per-JIP (JEEP) an. Itupun karena cita-cita kepengen punya JIP terutama Jimny sejak tahun 1986, baru kesampean di awal 2012 ini. Sebagai Nubie tentunya JOGJAICON sempet kebingungan dan buta tuli masalah JIP, mau berguru sama siapa nih untuk memperdalam ilmu per-JIP-an. Maklum namanya beli Jimny tahun 80-an, beda sama beli mobil JEEP keluaran 2011 kaya wrangler atau patriot SUV tentunya. Butuh person-person yang betul-betul memahami detil sak tetek bengeknya itu mobil yang menurut ukuran udah uzur. (Hehehehe).


Awalnya menurut JOGJAICON di Kota Banda Aceh cukup susah dapat tempat ‘berguru’ JIP yang sesuai di hati. Maklum, JOGJAICON yang perantauan kan hidup ala anak kost dengan budget rutin yang pas-pasan (hahahaha). Sampai suatu ketika seorang ‘suhu independen’ JOGJAICON dalam ilmu Jip, sebut aja namanya Bang WIED, ngajak JOGJAICON bergabung di sebuah komunitas JIP bernama KEDAI JIP NAD di Jalan Rama Setia, daerah Lampaseh Kota Banda Aceh.

The BLUES (Jimny-nya Bang WIED), pengunjung tetap KEDAI JIP NAD 

Rupanya selain komunitas pecinta JIP (JEEP) di Banda Aceh, KEDAI JIP NAD juga merupakan bengkel ‘vermak’ Otomotif, gerai aksesoris serba JIP sampai "Showroom" aneka Mobil Jenis JIP second yang berkualitas.  Wauuuuw..... Manteb tenan.

Wah bagai gayung bersambutlah bagi JOGJAICON, udah gitu komunitas yang di komandani BANG ADI ini, orangnya ramah-ramah, ga segan ngejawab pertanyaan JOGJAICON yang terkesan bawel nanya ini itu (Namanya juga Nubie...Hahaha). Gabung bareng Komunitas Pecinta JEEP atau 4WD di KEDAI JIP NAD bikin JOGJAICON nyaman, dan juga betah nongkrong di tempat yang kemudian JOGJAICON juluki MABES LAMPASEH.

Suasana KEDAI JIP NAD

Jadi buat sobat-sobat JOGJAICON penggemar mobil jenis JIP yang ada di sekitar Banda Aceh, rasanya KEDAI JIP NAD ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi. Bang ADI dan rekan-rekan di KEDAI JIP NAD bakal menyambut dengan hangat dan tangan terbuka. So tunggu apalagi? Ke KEDAI JIP NAD yuuuk, tingkatkan sensasi ber-JIP, kendaraan hebat anti Galau yang kaga ada matinya. 

Lokasi KEDAI JIP NAD Jalan Rama Setia, Lampaseh Kota Banda Aceh
Owner Person: Bang ADI
Owner Link: KEDAI JIP NAD GROUP FACEBOOK

**********
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...