August 25, 2012

WISATA LORI TEBU MADUKISMO YOGYAKARTA

JOGJA memang terkenal akan berbagai wisata unik dan mengasyikan, salah satunya adalah wisata jelajah dengan menaiki LORI (Kereta Rel Kecil pengangkut Tebu) untuk berkeliling di kawasan perkebunan dan pedesaan sekitar Pabrik Gula Madukismo, Kecamatan Kasihan, Kab. Bantul Yogyakarta.

Wisata jelajah yang unik ini diminati banyak pelancong atau wisatawan, karena selain ada sensasi tersendiri menaiki kereta rel kecil yang jalannya lambat ini, wisatawan juga disuguhi pemandangan asri pedesaan yang menenangkan hati serta pikiran. Wisata agro LORI ini biasanya dioperasionalkan pada musim liburan. Ga ada salahnya mencoba wisata jelajah unik ini, sebelum kemudian sobat-sobat JOGJAICON berkunjung ke Pasar Gerabah Kasongan yang hanya berjarak beberapa Kilometer saja dari areal Madukismo. 

Love Jogja n U….. 


*******
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

2 comments:

Yuni Sulistyaningrum said...

wah..kata2 penutupnya jadi inget dulu suka dengerin Geronimo FM...Luv Jogja n U!...Siiip...oh iya..saya udah klik like Fb fan page box di blog ini...gantian dunk Mas Johann klik like di fan page saya...hehe memelas[dot]com

Jogjanese said...

hahaha... iya jd inget mbak ninda kariza, lucy laskita n mas deni artha... iya ksupen jeng, udah saya like kok... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...