September 13, 2012

MATCHBOX: Mining Edition ( JOGJAICON COLLECTION )

Sebetulnya JOGJAICON membeli mainan ini secara ga sengaja, yaitu sekitar tahun 2010-an di sebuah counter mainan anak-anak di Ambarukmo Plaza (Amplaz) Yogyakarta. Tujuan utamanya mau hunting bahan bacaan, tapi ga tau kenapa kok belok ke Toy Shop tersebut, kemudian jadi beli mainan dalam Box Plastik bertajuk MATCH BOX ini. Perangkat MATCH BOX: Mining Edition (Edisi Pertambangan) ini waktu itu saya beli seharga Rp. 100 ribu-an.


Sekarang ketika JOGJAICON yang selain penggemar otomotif betulan jenis "Jip Jepang" (Suzuki Jimny, juga hobi ngoleksi mainan atau replika kendaraan/mobil, terutama replika/mainan mobil-mobil yang biasa digunakan untuk kegiatan lapangan, militer, Offroad atau pelayanan masyarakat (Polisi/Pemadam Kebakaran/Ambulance), jadi merasa beruntung karena memiliki MATCHBOX: Mining Edition tersebut.

 (Gambar atas) Mobil jenis Pick Up GMC yang menjadi fitur andalan dalam MATCHBOX: Mining Edition, dimensi ukuran kira-kira memiliki panjang yang sama dengan korek api gas.

(Gambar atas) Ban Mobil Pick Up yang sengaja dikelir seolah belepotan lumpur jadi daya tarik dan sensasi tersendiri 

(Gambar atas) Kemasan/wadah Plastik MATCHBOX: Mining Edition, sekaligus berfungsi sebagai diorama suasana sebuah Quary kecil pertambangan, lengkap dengan pecahan batu dan Crabvacator-nya

Sumber Images: Koleksi Pribadi JOGJAICON


**********
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...