October 01, 2012

Cara meningkatkan trafik sosial anda dengan SOCIAL TRAFFIC EXCHANGE INDONESIA dari BELATI NET (GRATIS!)



Cara meningkatkan trafik sosial anda (GRATIS!)

SOCIAL TRAFFIC EXCHANGE INDONESIA dari BELATI NET adalah sistem yang akan membantu Sobat Jogjaicon meningkatkan trafik sosial sobat secara GRATIS. BELATINET mengijinkan Sobat untuk memilih mana yang Sobat ingin bertukar fans/pengikut.



Social Traffic
Exchange Indonesia
 


Sistem ini merupakan alternative Promosi Tercepat untuk Bisnis Sobat sekalian (baik Online Bisnis atau Offline Bisnis) dengan fasilitas ribuan kunjungan gratis setiap hari yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web/blog /bisnis Sobat sekalian. 

Bayangkan jika satu orang yang memiliki 100 teman dalam jejaring sosialnya klik LIKE/SUKA pada situs anda, maka secara langsung situs sobat akan tersebar ke 100 orang (mengambil contoh di facebok), Lha, jika orang yang me-LIKE kita punya 1000 teman? Dan yang Klik sehari 5 orang saja? Tentu kita harus bilang WOW bukan? heheheh. 

Web ini didesain oleh Tim kreatif BELATI NET sedemikian rupa, semudah mungkin agar bisa memberikan kepada sobat Jogjaicon sebuah solusi cepat dan tepat untuk mempromosikan web sobat.

Dan Sistem ini asli Human Need, artinya bukan robot atau Mesin yang bekerja tetapi asli manusia atau pemilik site lain dan Sobat bisa memilih site mana yang sobat sukai!

Berikut situs tujuan yang dapat di link up dengan system ini 

-cara cepat meningkatkan traffic pengunjung ke web/blog 
-cara cepat meningkatkan traffic pengunjung ke youtube 
-cara cepat menambah LIKE pada Facebook Fan Page/app 
-cara cepat menambah google+ plus one 
-cara cepat menambah Linkedin,digg,StumbleUpon share 
-cara cepat menambah twitter follower/cara cepat menambah pengikut twitter

Catatan penting bagi sobat yang menggunakan SOCIAL TRAFFIC EXCHANGE INDONESIA dari BELATI NET yaitu “DILARANG MENGGUNAKAN SHORT URL SERVICE! seperti adfocus dan ADFly atau FRAME BREAKER dan sejenisnya, Akun BANNED tanpa pemberitahuan”.

Kalau sobat Jogjaicon berminat gabung KLIK DISINI atau pada Gambar BELATI NET diatas, dan dijamin GRATIS. Monggo…

Artikel lain yang terkait: MENINGKATKAN JUMLAH KLIK FACEBOOK FANPAGE DENGAN KILLER VIRAL (Cocok Untuk BISNIS ONLINE)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...