October 26, 2012

JOGJAICON BLOG TERFAVORIT DI BLOG BUKUKITA.COM

Awalnya JOGJAICON gabung sebagai member di toko online bukukita.com karena JOGJAICON memang maniak membaca buku, heheheh... Beberapa kali JOGJAICON mengorder buku dari bukukita.com, dan pelayanan dari toko ini memang memuaskan. bukukita.com rupanya juga memiliki blog terbuka, yang bisa menjadi blog referal bagi para membernya. Nah dari situlah JOGJAICON mulai memposting berbagai artikel atau images yang mungkin menarik dari jogjaicon.blogspot.com. 


Ga disangka sama sekali, ketika tanggal 23 Oktober 2012, JOGJAICON setelah sekian lama kangen untuk visit ke blog bukukita.com. Disitu seperti biasa sebelum login ke acount blog maka akan ada tampilan siapa mereka yang jadi Blogger baru di Blog bukukita, siapa yang aling rajin posting, dan termasuk siapa atau Blog apa yang paling favorit. 

Ga disangka rupanya Blog JOGJAICON berada pada posisi Blog TerFAVORIT!!!!

JOGJAICON
Dilihat 32016 kali

 Wah tentunya merupakan kebahagiaan bathin bagi JOGJAICON mendapatkan pengakuan serta "penghargaan" tersebut. Hal ini tentunya ga terlepas dari keakraban antar Blogger member Bukukita.com. Terimakasih atas hal yang luar biasa ini, dan menjadi motivasi bagi JOGJAICON untuk terus akan berbagi dan berbagi.... salam hangat pershabatan....

Sumber penulisan: page bukukita.com tentang Blogger Bukukita TERFAVORIT

1 comment:

paulobelito said...

wahhh.....saya juga suka membaca buku,...apalagi buku online tentang miniatur kereta api yang berbahasa Indonesia. Dewasa ini hobby Kereta api miniatur di tanah air menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Pada masa kini, perkembangan Kereta Model di Indonesia (selanjutnya disebut ‘kamod’), merupakan hobby dengan diversitas yang cukup tinggi, serta memiliki nilai bisnis yang cukup bagus apabila dikelola dengan baik.
Kamod di Indonesia merupakan hobby yang bersifat khusus, karena para penjual yang melayani hobby ini (selanjutnya disebut ‘seller’) hanya dijumpai di kota-kota besar dan di tempat khusus.
Karena seller yang bersifat khusus seperti tersebut di atas, maka para pelaku hobby Kereta model di Indonesia (untuk selanjutnya disebut ‘kamoder’), pada umumnya berinteraksi dengan seller di dunia maya (online),
Hobby kereta model merupakan hobby dengan spesifikasi, artinya seorang pehobby harus menetapkan pilihan, seperti halnya seorang di depan loket stasiun yang harus menetapkan arah tujuan perjalanannya,...tidak ada perjalanan yang 'sembarang', tidak ada perjalanan yang 'terserah' atau tidak ada perjalanan yang 'suka-suka', harus ditentukan, maka tumbuhnya beberapa kelompok kamoder di Indonesia merupakan keniscayaan dan oleh karenanya hal itu menjadi kewajaran.
Kamod merupakan hobby keluarga yang selain memberikan hiburan, juga memberi edukasi. Kamod merupakan hobby yang relatif aman (bandingkan dengan hobby yang lain seperti : modifikasi automotif, motor touring, air soft gun, arung jeram, panjat tebing, mount biking, futsal, bulutangkis, drag race, freestyling)
Selain aman, hobby kamod tidak lebih mahal daripada hobby lainnya yang seperti disebutkan di atas. Untuk mengenal lebih dekat tentang hobby miniatur kereta api, atau kereta model, mari berkunjung ke http://aabandema.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...