November 10, 2012

KUMPULAN FOTO KELAKUAN GEROMBOLAN BADUT GA LUCU ITU DITANAHKU DULU (PART-2)

Mereka sebetulnya bukan siapa-siapa, Moyang mereka adalah para pengerat ampas susu, dan orang-orang frustasi yang selalu ketakutan hidupnya karena begitu sempit tanah tempat tinggal mereka serta berada lebih rendah dari laut. Pada saat ketakutan ga tertahankan, seperti anjing yang kalau terdesak dan takut jadi beringas, mereka mulai merampok tanah-tanah milik orang lain dengan tujuan emas, kemuliaan dan agama. Dari situlah para Badut ini dengan segala euforia dan kerakusannya sampai di tanahku,..... jauh waktu sebelum foto-foto berikut ini dibuat:

Polisi Militer Penjajah "petentengan" di jalan Toendjoengan depan Toko Kwang Soerabaja (heran, pada kemana arek-arek suroboyo yang terkenal heroik dan nekad? kok dua kunyuk ini bisa senyum santai ditengah kota?)

Seorang Opsir Tentara dari negeri pengerat keju sedang memberikan briefing kepada seorang serdadu penjaga pos 50Km sebelah barat kota Ende-NTT (1948), coba liat serdadu berhelm yg tersenyum bego bikin pengen nabok itu bukan orang kulit putih, dia aseli anak tanah ini yang ga tau untuk apa dan untuk siapa dia hidup, ga ada bedanya sama anjing!.

Arogansi kekuatan udara para penjarah tanah moyangku sedang terbang diatas tanjung priuk jakarta, penerbang2 ini kemudian hanya terkencing-kencing saat pesawat2 negara putra matahari menyerbu.

Pasukan marinir bule pemakan keju di negeri bermodal kitiran (kincir angin) mendarat di pantai pasir putih Jawa Timur pada waktu dimulainya agresi I tangal 21 Juli 1947

Pasukan marinir bule pemakan keju di negeri bermodal kitiran (kincir angin) mendarat di pantai pasir putih Jawa Timur pada waktu dimulainya agresi I tangal 21 Juli 1947

 Hr._Ms._K_XVIII_(11_July_1935) DI SURABAYA 1935

KAPAL SELAM BELANDA HNLMS_K_IV DI PANTAI TIMUR BALI

Sambungan penuh emosi dari postingan:




 ***********
Support by THE BEST INDONESIAN SOCIAL TRAFFIC EXCHANGE PROGRAM Social Traffic Exchange Indonesia
Suka Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog
Raise up Audience from U’re FACEBOOK to Support U’re Online Businnes Killer Viral FanPage Indonesia

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...