April 04, 2011

Grup Band Russia bernama INDONESIA

Satu bukti lagi bahwa INDONESIA adalah negara sangat terkenal dan selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat sedunia, contohnya sebuah grup Band asal Negara Rusia ini menggunakan nama INDONESIA untuk Grup Bandnya.


INDONESIA – band ini didirikan di St-Petersburg, Rusia di musim gugur 2007. Tujuan utama adalah untuk bermain musik dengan kualitas tinggi yang mengusung musik rock-pengaturan asli dan sempurna melodi. Ada aksen yang kuat pada kombinasi ahli barat klasik dan modern rock unsur suara progresif.


Setelah bulan latihan dan demo rekaman suara-lagu (Pretty Colours) INDONESIA secara rutin melakukan Show di berbagai klub di St-Petersburg dan Moskow. Band ini dinamakan Indonesia mungkin untuk menambah keunikan dan menemukan penggemarnya sendiri.

Dan harapan, sebagai “pemilik” Indonesia yang syah (hehehe) semoga grup Band ini tidak melakukan hal yang buruk dan mengidentikkan dengan nama Indonesia tersebut. INDONESIA keep on Rock!!!


Sumber : 1000 Cara untuk sukses SEO

2 comments:

Yuni Murharjanti said...

mo ngopy-paste logo/ baner /link anda tuk saya pasang di blog saya, susahnya minta ampuuun, Tiap klik kanan muncul pop-up, trus gimana caranya mengambil dan memasang logo sobat di blog saya?.

rumputilalang said...

selalu bikin istimewa pembacanya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...