July 16, 2012

DUIT KAGET DARI NGE-BLOG!!

Pertama kali saya ngeblog, sama sekali ga terpikir kalau dari Blog kita bisa mendapatkan uang. Pemahaman itu datang seiring pergaulan di dunia Blog juga, lewat temen-temen Blogger. Cara paling mudah adalah memasang slot iklan di tampilan blog kita. Biasanya modelnya adalah iklan PPC. 

Setahun yang lalu saya berhasil daftar di Iklan adsense nya Google yang katanya paling bergengsi, tapi setelah jalan hampir dua bulan, blog saya kena banned. Memang mungkin sebagai situs terkemuka banyak aturan yang ditetapkan Google. Walhasil waktu itu saya jadi pesimis untuk pasang-pasang iklan lagi di blog. 

 Sampai kemudian seorang teman menawarkan untuk daftar saja di situs Klik Saya, sebuah situs iklan PPC lokal. Walau awalnya pesimis karena pengalaman ber-Adsense Google yang gagal tapi saya lakoni juga mendaftarkan blog saya (gratis) sebagai publisher iklan untuk klik Saya.

Contoh1 slot iklan dari Situs Klik Saya. Klik Gambar untuk penelusuran lengkap


Di luar dugaan ternyata situs iklan lokal ini rupanya menjanjikan, ga lama saya sediakan slot iklan maka banyak sudah pemasangan iklan dari costumernya klik saya. Saya ga pernah terlalu perhatian sampai akhirnya sebuah transfer masuk ke rekening Bank saya. Wah, tentunya ini sangat menggembirakan. Membuat saya semakin semangat untuk nge-blog. Karena iklan PPC/PTC juga sangat ditentukan oleh aktif atau tidaknya blog kita, banyak atau tidak yang visit atau page view.

Contoh1 slot iklan dari Situs Klik Saya. Klik Gambar untuk penelusuran lengkap


Paling ga, sekarang saya sangat percaya ada Situs Adsense lokal seperti Klik Saya. Yah walo Blog saya masih pake domain gratisan dan bukan blog yang tenar, toh terbukti bisa ada penghasilan dikit-dikit untuk nutup pulsa internet, rokok, kopi dan bensin Jimny Offroad saya selama sebulan. 

Bagi teman-teman yang hobi ngeblog terutama pemula kayak saya, rasanya ga ada ruginya mencoba hal ini, daripada cuma dapet "angin" nongkrong berjam-jam di depan komputer heheheh. Semoga bermanfaat, Salam hangat dari Jogja Berhati Nyaman.

**Daftar jadi Publisher Iklan di KLIK SAYA? KLIK DISINI GRATIS

1 comment:

situs otomotif said...

mantep mas,,,ane juga berusaha...moga dapet :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...