July 30, 2012

TERAPI MINUM AIR PUTIH UNTUK KESEHATAN

Di Jepang sekarang ini sangat popular sekali trend minum air segera setelah Bangun tidur di pagi hari. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Berikut di bawah ini adalah deskripsi penggunaan air kepada untuk sobat-sobat. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama/serius dan juga penyakit modern.


Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut: Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan. 

 A. METHOD OF TREATMENT 

1. Setelah anda Bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 gelas air (pergelas minimal 200ml)
2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit 
3. Setelah 45 menit anda boleh makan dan minum seperti biasa 
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam 
5. Untuk anda yang berusia lanjut ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu, kemudian bertahap secara berkala sampai mampu 4 gelas 
6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit seseorang atau bagi orang lain yang ingin menikmati hidup sehat. 

B. JANGKA WAKTU KEBERHASILAN TERAPI MEREDUKSI PENYAKIT 

Tabel berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan mengurangi penyakit utama: 

1. Tekanan darah tinggi ( 30 hari ) 
2. Asam lambung ( 10 hari ) 
3. Diabetes ( 30 hari ) 
4. Susah buang air besar/konstipasi ( 10 hari ) 
5. Kanker ( 180 hari ) 
6. Tuberculosis ( 90 hari ) 
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya harus setiap hari 

C. EFEK TERAPI MINUM AIR 

Metode Terapi ini tidak mempunyai efek samping yang berbahaya, hanya pada hari-hari pertama perut terasa kembung. Tapi jika sudah terbiasa perasaan itu hilang dengan sendirinya. Efek ringan lainnya pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali. 

Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif. Untuk yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda. 

Memang nikmat dan enak sekali minum minuman dingin setelah makan. Namun tahukah anda, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi dari makanan anda. Ia akan memperlambat pencernaan. Gumpalan minyak ini akan bereaksi dengan asam dilambung. kemudian dipecah dan diserap dengan intensitas lebih cepat daripada sari makanan padat. Kotoran hasil pemecahan akan berbaris dalam usus besar kita. Dengan cepat, pecahan gumpalan ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker yang potensial. Maka sangat baik meminum sup hangat atau air hangat setelah kita makan. 

Di Cina dan Jepang, orang minum teh hangat pada saat makan mereka .. bukan air dingin!!!!! Sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka yang positif sewaktu kita makan !!! Tidak ada yang dirugikan dari hal ini 

PESAN PENTING, MOHON DIBACA!!!

1. Tidak semua sindrom serangan jantung adalah sakit pada lengan kiri. 
2. Berhati-hatilah terhadap sakit yang sangat pada garis rahang anda. 
3. Kemungkinan pada serangan jantung pertama kali tidak terasa sakit pada dada. 
4. Pusing dan keringat berlebihan merupakan sindrom pada umumnya. 
5. 60% dari orang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur, dan tidak akan pernah bangun lagi. 
6. Sakit pada rahang dapat membangunkan anda dari tidur yang lelap. 

Mari berhati-hatilah. Semakin banyak kita tahu, makin besar kesempatan bertahan hidup lebih lama, aman dan sehat dibumi yang makin tergerus oleh kerusakan lingkungan ini. 

Semoga Bermanfaat. 

Seorang pakar pengobatan jantung dan penyakit dalam di Kyoto Jepang berkata, ” Jika semua orang yang mendapatkan pesan ini melanjutkan pengiriman kepada semua orang yang mereka kenal dapat dipastikan kita akan menyelamatkan setidaknya satu nyawa”. Mohon untuk menjadi teman yang terbaik, kirim/share/bagikan artikel ini kepada seluruh teman yang anda perduli. 

 ****
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

1 comment:

Yuni Murharjanti said...

iya nich juga lagi terapi air putih....biar gula darahnya nggak terlalu tinggi...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...